Sabtu, 27 Maret 2010

RESENSI NOVEL


Judul Buku              : Tahun Macan 2010

Pengarang                : Suhu Bingo

Penerbit                   : Jeanette Printing Surabaya

Jumlah Halaman   : 327 halaman         









Sinopsis
  Buku karangan suhu Bingo ini menceritakan perjalanan hidup sesorang di tahun 2010, dimana tiap orang memiliki perjalanan yang berbeda sesuai dengan shio yang dimiliki orang-orang tersebut. Di tahun 2010 yang disebut Tahun Macan Logam Positif dengan elemen tetap kayu, semua jajaran shio akan mengalami berbagai macam masalah dalam ritme atau variasi yang berbeda. Hal ini disebabkan setiap Tahun Macan diwarnai ketidakstabilan dan petaka tak terduka dimana selalu selalu ada kejadian drastis juga dramatis.






Keunggulan dari Buku ini :
  Buku ini memiliki prediksi-prediksi tentang perjalanan hidup manusia di tahun 2010. Agar kita dapat lebih waspada dalam setiap perbuatan yang kita lakukan. Boleh dipercaya atau tidak, hampir sebagian yang dirasakan prediksi buku ini benar.


Kelemahan dari Buku ini :
  Setiap buku yang dikarang pasti memiliki kekurangan. Dari sisi subyektif (diri sendiri), apabila seseorang terlalu percaya pada buku ini berarti orang tersebut tidak mempunyai keyakinan pada dirinya sendiri. Saya harap buku ini dibaca bukan untuk menjadi fanatik terhadap segala hal. Namun menjadi panduan agar kita lebih waspada dan berserah diri terhapap Tuhan Yang Maha Esa selaku Sang Pencipta.

0 komentar:

Posting Komentar

My photo's...